Blog

People Counting dalam Mall

User Rating: 3 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar InactiveStar Inactive
 

Pandemi COVID-19 merupakan pandemi yang membawa begitu banyak perubahan ke aktivitas yang biasanya dilakukan. Hal ini berlaku pada pembatasan sosial yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran COVID-19. Di tempat umum, orang-orang dihimbau untuk menjaga jarak sejauh 2 meter dari satu sama lain.

Solusi perhitungan orang bernama people counting solution

 

Protokol ini yang menyebabkan restoran untuk beroperasi dengan memberi jarak antar meja dan pada antrian kasir pertokoan diberi tanda untuk menunjukkan dimana orang harus mengantri. Pembatasan sosial penting untuk dipenuhi agar dapat meminimalisir resiko terpaparnya virus COVID-19.

 

Sebagai akibat dari pembatasan sosial, kapasitas tempat publik juga ikut dibatasi akibat tidak memungkinkan untuk mengakomodasi seperti kapasitas normal dengan pembatasan sosial. Hal ini juga berlaku pada mall, atau pusat perbelanjaan. Kapasitas mall dibatasi untuk menjamin pembatasan sosial berjalan dengan efektif. 

 

Karena adanya pembatasan kapasitas di mall, muncul kebutuhan people counting untuk mengontrol lalu lintas dalam mall. Traffic dalam mall harus dikendalikan untuk memastikan bahwa orang-orang yang masuk dan keluar sesuai kapasitas operasi mall. Mall membutuhkan sistem people counting untuk memantau jumlah orang yang masuk dan keluar untuk memastikan orang-orang yang di dalam mall sesuai kapasitas atau lebih rendah. 

 

PT. Realta Chakradarma mempunyai solusi perhitungan orang bernama People Counting Solution. Solusi ini dapat mencatat keluar masuknya pengunjung, sehingga pembatasan kapasitas mall dapat terhitung. Solusi ini juga dapat menampilkan dashboard report mengenai banyaknya pengunjung yang masuk dan keluar. 


Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami di nomor telepon +62 21 3861 772, di Official Whatsapp +62 811 1221 789 (chat only), kirim email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. atau kunjungi website www.realta.co.id

 

Copyright © 2022 PT Realta Chakradarma. All rights reserved.

Search