Realta Presents Realta Business Symposium 2016

Semakin disadari, Teknologi Informasi dan Komunikasi (IT) berpotensi mentransformasi bisnis dan mendorong daya saing bagi perusahaan sehingga tampil menjadi pemenang kompetisi bisnis yang semakin kencang. Ini berlaku tanpa membeda-bedakan jenis dan skala perusahaan. Dalam konteks ini, perusahaan yang maju berarti yang memiliki manajemen untuk menjaga kontinuitas bisnis menggunakan teknologi. Kendati demikian, para CEO dan praktisi IT mempunyai pemahaman dan pengayaan berbeda tentang pengaruh IT bagi bisnis mereka.

Berangkat dari pengalaman menjadi perusahaan IT sejak 1983, Realta mengundang para kalangan eksekutif (CEO, CIO, CTO, Founder) dan praktisi IT untuk menghadiri REALTA BUSINESS SYMPOSIUM 2016. Acara ini dimaksudkan untuk menumbuhkan kesadaran tentang dampak IT yang baik terhadap kemajuan perusahaan.

Dibagi dalam dua sesi, REALTA BUSINESS SYMPOSIUM 2016 direncanakan untuk memfasilitasi pertemuan gagasan, pengalaman dan networking di antara C-level, yakni pengambil keputusan di perusahaan (executive session) dan praktisi IT (plenary session) yang menjadi pengambil keputusan teknis. Tentu tidak ketinggalan masukan langsung yang akan memperkaya peserta dengan pengetahuan untuk merencanakan dan mengeksekusi  implementasi IT yang tepat bagi perusahaan, langsung dari para ahlinya.

Para pembicara yang akan turut meramaikan simposium ini antara lain dosen ekonomi dan bisnis Universitas Gajah Mada Toni Prasetiantono, ahli manajemen bisnis keluarga DR. I Nyoman Marpa dan pakar IT Prof. Eko Indrajit.

Last modified onTuesday, 11 July 2017 10:09